Streaming Radio Rimba Pase

Welcome to Broadcasting Acheh People of Radio Rimba Pase 90,1 FM, on Tgk.Rahman Paloh Street Cot Kaye Adang Lhokseumawe, Aceh. Telp (0645)7043955, Sms:=============,Email:radiorimba_pase@yahoo.com

KIP Aceh Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Suara Pilkada


BANDA ACEH - Rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur sedang berlangsung sejak pukul 09.15 WIB di ruang sidang Dewan Perwakilan Rakyat Aceh. Rapat dibuka Ketua KIP Aceh Abdul Salam Poroh, Selasa 17 April 2012.

Amatan The Atjeh Post di ruang sidang hadir seluruh komisioner KIP Aceh beserta pegawai sekretariatnya. Juga hadir seluruh komisioner KIP dari kabupaten dan kota di Aceh, serta semua saksi pasangan calon gubernur-wakil gubernur.

Rapat ini juga dihadiri unsur Muspida Aceh, perwakilan Kejaksaan Tinggi Aceh, Polda Aceh, dan Pangdam Iskandar Muda. Di kanan ruang sidang juga terlihat Rektor Unsyiah bersama jajarannya.

Di depan gedung DPRA, ratusan personil pengamanan bersiaga penuh mengamankan proses rapat pleno KIP tersebut. Selain itu puluhan pendukung masing-masing calon juga datang menyaksikan rapat.

Seusai Salam Poroh memberikan kata sambutan, pleno diawali dengan pembacaan rekapitulasi dari setiap kabupaten. Untuk yang pertama dimulai dari Gayo Lues.

Hingga berita diturunkan, pembacaan hasil suara masih berlangsung walau sempat terganggu oleh gempa berkekuatan 5,1 SR.[sumber:atjehpost.com]