Streaming Radio Rimba Pase

Welcome to Broadcasting Acheh People of Radio Rimba Pase 90,1 FM, on Tgk.Rahman Paloh Street Cot Kaye Adang Lhokseumawe, Aceh. Telp (0645)7043955, Sms:=============,Email:radiorimba_pase@yahoo.com

Bambu: Speaker Iphone Paling Ramah Lingkungan

Bambu merupakan salah satu bahan yang paling ramah lingkungan. tanaman ini juga sangat cepat dan mudah tumbuh, lebih awet dari plastik dan lebih kuat dari beberapa logam. Di Asia, bambu juga digunakan untuk membangun perancah dan sebagai pemukul dalam permainan Baseball. Untuk Elektronik? tidak terlalu banyak. Speaker yang anda beli mengandung banyak plastik didalamnya sehingga butuh waktu lama untuk hancur ketika anda membuangnya.
Awalnya, proyek perdana Speaker iBamboo merupakan upaya untuk memecahkan masalah lingkungan, yaitu ingin menyatukan aksesoris elektronik dan pendingin pada Speaker Iphone pada saat bersamaan. Resonansi alami dari bambu akan dapat menguatkan suara yang dihasilkan oleh speaker built-in yang ada di iPhone. Suara dapat bergerak dalam dua arah dan menciptakan efek stereo. Sangat sederhana, tidak ada baterai, tidak ada plastik dan tidak ada silikon.

iBamboo adalah 100% ramah lingkungan, dan efisien dalam segi produksinya, dan menghasilkan limbah kecil yang dirancang dengan sedemikian rupa. Dengan menggunakan iBamboo, pengguna iPhone bisa langsung menaruh iPhone nya tepat pada dudukan ditengahnya, untuk kemudian bisa mengakses dan mendengarkan alunan musik dengan indah.

Harga iBamboo ditawarkan US $25 per unitnya atau sekitar Rp. 210 ribuan. Tetap tampil keren tapi ramah lingkungan, Anda Tertarik?.|DEDE| technewsdaily