Streaming Radio Rimba Pase

Welcome to Broadcasting Acheh People of Radio Rimba Pase 90,1 FM, on Tgk.Rahman Paloh Street Cot Kaye Adang Lhokseumawe, Aceh. Telp (0645)7043955, Sms:=============,Email:radiorimba_pase@yahoo.com

Kandidat Partai Aceh Zaini-Abdullah & Muzakir Manaf Tes Kesehatan

BANDA ACEH- Pasangan calon kepala daerah dari Partai Aceh dan calon perseorangan hari ini menjalani tes kesehatan sebagai salah satu syarat untuk maju sebagai calon kepala daerah.

Dimulai sejak pukul 8.30 tadi, ada 14 pasangan kandidat yang dijadwalkan tes kesehatan. Pasangan Zaini-Abdullah Muzakir Manaf yang membidik posisi gubernur/wakil gubernur, adalah kandidat pertama yang dicek kesehatannya.

Komisioner KIP Aceh Yarwin Adi Dharma kepada The Atjeh Post mengatakan, para kandidat yang belum mendaftar dapat melakukan tes kesehatan hari ini. "Karena tim IDI (Ikatan Dokter Indonesia) tidak memiliki banyak waktu jadi tes kesehatan kandidat kita full kan satu hari ini untuk seluruhnya," kata Yarwin.
"Kami melihat ada beberapa kandidat yang belum mendaftar tapi mengikuti tes kesehatan,"katanya. "Termasuk ada juga yang dari perseorangan," ujarnya.

Ketika ditanyai soal jika ada kandidat yang mendaftar besok tetapi belum melakukan tes kesehatan, Yarwin mengatakan akan berkoordinasi dengan tim IDI. (sumber :atjehpost.com)